ArenaLTE.com – Microsoft mobile sepertinya harus bekerja keras untuk kembali menarik minat para pengguna nokia lama, selain melakukan promosi perihal produk. Perusahaan kini melakukan program terbaru dengan memberikan bonus ponseluntuk pembeli, sebagai hadiah grand prize setiap pembelian smartphone Lumia beberapa seri tertentu.

Program yang dinamakan promo spesial ‘rezeki ceria’ ini, diungkapkan perusahaan sebagai program khusus untuk memberikan hadiah grand prize bagi para pecinta produk Microsoft Lumia dan Nokia. Para pembeli berhak mendapatkan grand prize berupa Microsoft Lumia 530, Nokia X, serta Nokia 206. Selain itu, pembeli kabarnya juga bisa mendapatkan hadiah lannya seperti tumbler, pouch, buku notes, serta voucher makan KFC.

promo nokia

Hadiah grand prize tersebut bisa didapatkan jika membeli beberapa seri produk utama, seperti Microsoft Lumia 950, Microsoft LUmia 540, Microsoft Lumia 535, Microsoft Lumia 640XL, Nokia 105, Nokia 130, Nokia 215, Nokia 222, dan Nokia 230 dan hadiah diungkapkan akan ditentukan dalam retail store langsung. Pihak perusahaan juga mengabarkan bahwa program ini mulai berlaku hingga 25 April hingga 30 Juni 2016 mendatang, dan berlaku berlaku di toko-toko ritel pilihan dibeberapa kota, seperti Medan, Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Makassar, Bali dan lainnya.

Sebagai informasi, seperti yang diungkapkan diatas bahwa untuk mendapatkan hadiah grand prize utama, para pembeli harus membeli dulu beberapa produk Microsoft dan Nokia lainnya. Berikut daftar harga spesifikasi produk yang harus dibeli pengguna untuk mendapatkan hadiah ponsel utama tersebut.

Microsoft Lumia 950

lumia-950

Dari beberapa seri yang ditawarkan Microsoft, seri Lumia 950 adalah ponsel pintar basis Windows mobile yang lebih mahal dibanding lainnya. Saat ini, seri ini dibanderol dengan harga sekira IDR7 jutaan.

Harga tinggi yang ditawarkannya memang sepadan dengan spesifikasi yang dimiliki oleh perangkat , seperti halnya prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 808, serta memori RAM kapasitas 3GB. Menggunakan sistem operasi Windows Mobile 10 dengan kekuatan kamera utama 13MP, dan penyimpanan hingga 32GB.

Microsoft Lumia 540

Lumia-540

Memang di beberapa toko ponsel offline, harga untuk Microsoft Lummia 540 dibanderol berbeda-beda. Namun rata-rata harga yang ditawarkan untuk seri ini adalah IDR1,7 jutaan.

Untuk spesifikasinya ponsel yang tergolong menengah ini, dihiasi dengan dukungan Dual slot SIM card, serta menggunakan dimensi layar 5 icni dan sistem operasi Windows Phone 8.1. Sedangkan untuk dapur pacunya menggunakan prosesor Quad Core, dengan fasilitas piranti kamera utama sebesar 8MP dan kamera depan 5MP.

Microsoft Lumia 535

Lumia-535-dual

Sebenarnya produk ini hadir dalam dua varian, keduanya dibedakan berdasarkan dukungan konektivitas yang ada dlam ponsel, seperti Micrsoft Lumia 535 Dual dan Microsoft Lumia 535. Untuk harganya sendiri seri yang hadir dengan dukungan dua SIM card, dibanderol sekira IDR900 ribuan, sedangkan untuk seri tunggal atau satu slot SIM card dibanderol sekira IDR1,1 jutaan.

Spesifikasi utama produk ini adalah kamera yang menggunakan resolusi 5MP untuk bagian utama, dengan layar 5 inci serta dukungan RAM sebesar 1GB. Sistem operasi yang digunakan adalah Windows Mobile 8.1 dengan prosesor Quad Core.

Microsoft Lumia 640XL

microsoft Lumia640XL

Untuk spesifikasinya, seri ini tak berbeda jauh dengan seri Lumia 535, terutama pada bagian layarnya. Karena seri 640XL menggunakan dimensi sebesar 5,7 inci. Namun untuk bagian kamera, seri ini sudah hadir dengan dukungan resolusi kamera utama sebesar 13MP. Saat ini, Microsoft Lumia 640XL hadir dengan banderol harga IDR2,6 jutaan.

Namun sayangnya, beberapa ponsel yang ditawarkan sebagai syarat utama mendapatkan hadiah grand prize tersebut adalah ponsel yang masih masuk dalam kelas feature phone. Seperti Nokia 105 yang dibanderol IDR200 ribuan, Nokia 215 dibanderol IDR300 ribuan, Nokia 222 dibanderol IDR500 ribuan, serta Nokia 230 yang dibanderol IDR700 ribuan.