ArenaLTE.com – Hari terakhir sebelum memasuki libur nasional menjadi hari yang benar-benar dimanfaatkan warga ibukota, Jakarta. Salah satunya adalah berburu gadget murah untuk dibawa ke kampung halaman. Hal tersebut bisa diltemui di wilayah pertokoan ponsel Jakarta Barat, Roxy Mas, dimana aktivitas pengunjung dirasakan lebih padat dibanding hari sebelumnya.

Pantauan redaksi di lapangan melihat arus masuk pengunjung lebih banyak, bila dibandingkan dengan jumlah pengunjung pada arus keluar toko. Hal tersebut seperti diungkapkan oleh karyawan toko Indokom yang merasakan jumlah pengunjung pada hari terakhir libur nasional ini, lebih banyak bila dibandingkan dengan hari biasanya.

“Ya, jumlah pengunjung lebih meningkat dari biasanya. Banyak yang cuma taya-tanya hape yang lagi promo apa, terus ada juga yang beli meski tidak seberapa banyak dari yang tanya,” jelas Hasan, di sela kesibukannya menjajakan produk smartphone di Roxy Mas, Jakarta, Rabu (23/12/2015).

Meski tidak diketahui persis perihal jumlah pengunjung yang berdatangan untuk memburu gadget murah, namun pantaun redaksi melihat bahwa penambahan pengunjung ini meningkat karena ada beberapa program acara yang gelar pihak pengelola gedung Roxy Mas. Salah satunya adalah panggung kecil yang disediakan oleh pengelola, yabg diisi oleh tim paduan suara penyambutan Hari Natal 2015.

Selain itu juga, disisi panggung ada juga promo khusus dari pihak bank BCA yang bila membeli ponsel maupun gadget lain dengan kartu kreditnya. Berhak mengikuti program pengundian, serta potongan harga yang diberikan langsung kepada pembeli.
Baca: Samsung Galaxy J2: Internetan Cepat, Kreativitas Tanpa Batas

Selain itu, ada juga beberapa promo yand diberikan pihak toko langsung dengan potongan harga, seperti halnya produk Samsung Galaxy J2 yang diberikan diskon potongan menjadi Rp 1,8 jutaan yang awalnya dibandrrol sekira Rp 1,9 juta. Selain itu juga ada Samsung seri Galaxy J7 yang dijual dengan banderol harga Rp 3,5 jutaan, yang awalnya dijual sekira Rp. 3,67 juta.

“Iya sekarang lagi laku banget produk Samsung karena lagi banyak yang murah juga, kaya seri Galaxy J5, J2 sama E5 yang keluar barang pasti ada aja. Sekarang aja, ada kali kira-kira 5 sampai 6 produj udah keluar, biasanya paling cuma 1 produk aja,” terang Irma, Pramuniaga Toko New Cahaya