ArenaLTE.com – Bersamaan dengan pengenalan dua smartphone 4G murah Andromax, PT Smartfren Telecom menginformasikan bahwa ada paket murah internet 4G untuk menyambut bulan Ramadhan. Hal ini diungkapkan perusahaan sebagai bagian dari program yang berkonsep DNS, yakni Device (perangkat), Network (jaringan), dan Service (layanan).

Jika dalam sisi perangkat, perusahaan memiliki dua senjata Andromax terbaru yakni Andromax E2+ dan Andromax A, sedangkan Network(Jaringan) dengan memperluas cakupan jaringan 4G LTE Advanced hingga ke 188 kota dan kabupaten di Indonesia. Dan terakhir adalah Service (Layanan), yang akan menghadirkan beragam program promosi menarik selama bulan Ramadhan dan Lebaran tahun 2016.

Dari sisi Network, bulan Ramadhan juga dijadikan sebagai momentum untuk menginformasikan perluasan cakupan jaringan 4G LTE Advanced milik Smartfren. Setelah menjangkau 85 kota di Indonesia pada Desember 2015, kali ini jaringan Smartfren sudah menjangkau 188 kota dan kabupaten di Indonesia. Hal ini dilakukan Smartfren untuk dapat memberika akses komunikasi yang lebih luas bagi para pelanggannya dimanapun mereka berada.

Sementara dari sisi Service, Smartfren menghadirkan promo menarik, diantaranya paket ‘Double Quota, Double Pleasure’, yang mana pelanggan akan mendapatkan tambahan ekstra kuota data sebesar kuota yang mereka beli. Apabila pelanggan melakukan pengisian ulang pulsa sebesar Rp 60.000,- maka pelanggan akan mendapatkan kuota data sebesar 2GB dan tambahan 2GB lainnya sebagai bonus.

Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan bonus menelepon ke sesama Smartfren selama 1000 menit, bonus melepon ke operator lain selama 10 menit, dan bonus 100 SMS. Didukung dengan jaringan 4G LTE Advanced milik Smartfren yang telah tersedia di ratusan kota, pelanggan dapat menikmati bonus kuota tersebut tidak hanya saat berada di kota besar, tapi juga disepanjang perjalanan mudik selama lebaran.

Smartfren juga menghadirkan paket “Sahur plan” yang dipersiapkan untuk mengisi waktu menunggu sahur. Dengan Rp 10.000,-, pelanggan akan mendapatkan kuota sebesar 3GB yang dapat digunakan untuk streaming video di Youtube, Daily Motion, atau Clip on You pada jam 01.00 – 07.00 WIB. Sementara untuk menunggu waktu berbuka (07.00 – 19.00 WIB), Smartfren menawarkan paket “Puasa Plan” yang dapat diperoleh dengan harga Rp 20.000,- dan memiliki manfaat yang sama dengan paket “Sahur Plan”.