ArenaLTE.com – Alfacart.com kembali menggelar program menarik buat para pelanggannya. Dalam rangka menyambut peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia, Alfacart menggelar berbagai promosi mulai dari program ikonik Belanja Meriah 1 Rupiah dan Program NYICIL (Nikmatnya Cicilan) yang akan berlangsung selama Agustus.

“Bulan Agustus identik dengan kemeriahan dan kebahagiaan karena di bulan ini kita Bangsa Indonesia merayakan Hari Kemerdekaannya. Kami di Alfacart, berkeinginan untuk turut serta memeriahkan suasana Bulan Agustus dengan memberikan penawaran istimewa yang kami harapkan dapat semakin menambah kegembiraan bagi setiap pelanggan Alfacart.com di bulan ini,” ujar Haryo Suryo Putro, Chief Operating Officer & Chief Marketing Officer, Alfacart.com.

image001 (1)Belanja Meriah 1 Rupiah adalah program pemasaran ikonik Alfacart.com yang sudah dihadirkan sebelum masa transformasi. “Program penawaran seru Belanja Meriah 1 Rupiah menjadi legasi dari masa pra-transformasi yang terus kami pertahankan dan akan tetap menjadi salah satu identitas pembeda antara Alfacart.com dengan pelaku bisnis e-Dagang yang lain,” ujar Haryo.

Dengan minimum pembelanjaan bervariasi, tergantung dari produk yang ditawarkan, pelanggan bisa mendapatkan produk-produk tersebut seharga Rp.1. Tersedia beragam produk dari produk sembako hingga elektronik yang berpeluang untuk dapat dibeli pelanggan dengan cukup hanya membayar Rp.1 dan tanpa harus melalui proses undian.

“Jangkauan bisnis kami yang luas dengan dukungan Pick Up Point di lebih dari 7000 toko Alfamart di berbagai wilayah di Indonesia dan didukung pula dengan sistem pembayaran Online to Offline (O2O), menjadikan kami kian optimis bahwa program Belanja Meriah 1 Rupiah dapat dinikmati oleh masyarakat dengan jumlah yang lebih banyak dan menjangkau wilayah yang lebih luas lagi,” tambah Haryo.

Sementara, program NYICIL adalah program cicilan dengan bunga 0% juga ditawarkan Alfacart. Untuk program ini, Alfacart.com menggandeng mitra-mitra bank terkemuka, antara lain adalah BCA, BRI, Danamon, Permata, Standard Chartered, Maybank, ANZ, MNC, UOB, Panin, HSBC, Citibank, dan OCBC.