ArenaLTE.com – Melalui fungsinya, PC Dekstop maupun Laptop saat ini telah menjadi barang kebutuhan banyak orang. Namun demikian, karena beberapa alasan menjadi kendala sebagian orang untuk memilikinya, terlebih untuk mendapatkan laptop idaman. Saat ini, perusahaan asal Taiwan, Acer, mengungkapkan bahwa melalui program yang dikenalkan dengan nama Acer Cring, masyarakat kini bisa mendapatkan laptop terbaru dengan  biaya cicilan ringan setara Rp 12 ribu.

Seperti diketahui, setiap orang selalu menilai bahwa laptop adalah perangkat yang masih cukup mahal untuk dimiliki. Terlebih ketika perangkat tersebut hadir dari produsen global layaknya Acer. Namun, produsen menyadari bahwa program Acer Cring yang dihadirkannya ini, adalah sebagai bantahan dan jawaban untuk memenuhi pengguna yang menginginkan laptop dengan harga yang terjangkau.

Baca :
Review Acer Switch Alpha 12: Perangkat 2in1 dengan Performa Gaming
Ini Cara Acer Dukung Ekosistem Startup Indonesia

Acer Cring sendiri adalah program baru yang menghadirkan cicilan kepada pengguna. Program ini sendiri hadir berkat kerja sama dengan perusahaan lising Adira Finance. Program kerja sama produsen dan jasa lising ini, diharapkan bisa memberikan kemudahan kepada pengguna yang terkendala dengan keterbatasan dana. Melalui program Acer Cring atau cicilan ringan ini, kini hambatan karena keterbatasan dana untuk memiliki laptop menjadi lebih mudah.

Program ini sendiri diungkapkan perusahaan akan menghadirkan biaya cicilan yang ringan dan terjangkau bagi setiap pembeli. Namun, melalui informasi yang dikirimkan dalam surat elektronik ke redaksi, hanya ada beberapa produk Acer saja yang sepertinya masuk dalam program Acer Cring ini. Seperti halnya Acer One 14 (L1410), Aspire E5-473G (Intel Core i3,) Aspire S 13, serta notebook hybrid Acer One 10+ (S1002).

Acer Cring yang menghadirkan cicilan setara dengan Rp 12 ribu ini, diungkapkan berlaku untuk tenor atau jangka waktu cicilan 12 bulan. Program ini sendiri diinformasikan berlaku mulai 11 Oktober hingga 11 November 2016, serta gratis biaya administrasi yang biasa ditarifkan senilai RP 15 ribu selama masa program atau periode promo berlangsung.

Untuk mengikuti program Acer Cring ini, pengguna bisa mengikut beberapa langsung berikut:

  1.  Mendaftarkan diri terlebih dulu di website www.cicilanringan.com atau menelepon Acer Contact Center 1500-155 untuk mengikuti promo tersebut.
  2. Anda juga bias mendaftar dengan mengunjungi Acer Customer Service Center (ACSC) terdekat di kota Anda
  3. Anda akan dihubungi oleh Acer Contact Center & Adira untuk konfirmasi data diri dan proses selanjutnya.

Jika aplikasi Anda untuk program cicilan ringan ini disetujui, Anda dapat menikmati cicilan super ringan selama 12 bulan yang nilainya setara dengan Rp12 ribu per hari untuk laptop Acer One 14. Anda juga berhak mendapatkan shopping voucher senilai Rp 1,5 juta untuk pembelian Aspire S13 dan kesempatan memenangkan 1 unit wearables Liquid Leap Active dari setiap aplikasi yang disetujui tiap harinya.