ArenaLTE.com – Permainan “Rejeki Pureshot” yang secara resmi sudah dipublikasikan pada hari Selasa, 15 Desember 2015 dimulai pukul 15.00 WIB, hingga hari ini menjadi permainan menghebohkan dan menyita perhatian banyak kawula muda seluruh Indonesia. Program “Rejeki Pureshot” adalah sebuah permainan pesan berantai di internet, dimana teman-teman dari partisipan berkesempatan membantu partisipan melalui roda keberuntungan yang akan memberikan diskon potongan harga smartphone Hisense Pureshot hingga Rp 0,-.

"RejekiPureshot"Partisipan didorong untuk membagikan link url dari program ini kepada semua teman di media sosial dan korespondesi emailnya, sehingga membuka kesempatan lebih cepat dan banyak teman yang membantu untuk sesegera mungkin memperoleh nilai potongan harga tersebut.

Sampai dengan keterangan pers dirilis, jumlah partisipan dalam “Rejeki Pureshot” telah mencapai lebih dari 10.000  partisipan dari seluruh Indonesia dan masih terus bertambah, baik itu dengan menggunakan akun Facebook, Twitter maupun akun email pribadi.

Yang menjadi sangat mengejutkan, dalam kurun waktu 12 (duabelas) jam setelah dilaunching, permainan ini ternyata sudah memiliki 6 pemenang pertama yang berhasil mendapatkan smartphone 4G Hisense Pureshot karena telah mencapai potongan poin hingga mencapai Rp. 0,- (nol Rupiah).

Adapun para pemenang Program “Rejeki Pureshot” adalah Irma Septiani (Cimahi, Jawa Barat), Welly Susanto/Lie Yong Fu (Semarang, Jawa Tengah), Nelly Wardani (Palembang, Sumatera Selatan), Heppi Puspita Sari (Pati, Jawa Tengah), Rio Rhedy Renaldy (Jakarta Timur, DKI) dan Lukas Yohan (Semarang, Jawa Tengah).

Hisense mengucapkan selamat atas keberhasilan para pemenang hari ini,  dan masih ada banyak hadiah unit Hisense Pureshot yang menunggu dari total hadiah 100 unit smartphone 4G Hisense Pureshot hingga minggu depan. Ayo segera mainkan “Rejeki Pureshot” dan bagikan kepada temanmu sebanyak-banyaknya supaya bisa membantu untuk mendapatkannya.

Comments

  1. saya Butuh Bantuan Yang Ikhlas smile emotikon
    1.Klik Website :
    2.Klik “Bantu Saya”
    3.Klik ” Mulai ” Tunggu sampai berhenti roda nya
    4.Setelah mengetahui hasilnya Klik “Lanjut”
    5.Terus Login Via Facebook
    Terima Kasih Banyak smile emotikon
    Mohon Bantuannya

  2. Sy nyerah deh point msh kurang 567 lg,point tdk terkejar krn yg didpt sllu kecil gmn bisa point sy Rp 0 ?yg prtm ikutan point didpt besar2 smntra sy sllu dpt 1 dan 2 rb,jangka wktu yg diberikan teerlalu pendek tlng diperpanjang lg dong 7 hari lg